Selasa, 24 April 2012

PEMILIHAN MOJANG JAJAKA JAWA BARAT 2011

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat menggelar acara Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2011 dengan mengambil tema Mengenal Budaya Mengenal Jati Diri.

Pasanggiri Mojang Jajaka merupakan ajang bergengsi di masyarakat Jawa Barat dengan tujuan mencari Duta Budaya dan Wisata.

Ketua Pelaksana Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat Ameriawati Atmadibrata menuturkan pemenang kontes ini merupakan sosok yang dinilai unggul dan kreatif dalam berbagai bidang, baik pengetahuan, kepribadian, keterampilan, budaya, seni, dan pariwisata.



“Kami harap kontes ini berperan besar bagi dunia pariwisata dan budaya Jawa Barat,” ujarnya di sela-sela jumpa pers pra-event Mojang Jajaka, di BTC Fashion Mall, hari ini.

Dalam Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat ini, serangkaian kegiatan digelar, mulai dari karantina hingga Malam Pemilihan Pinilih (Pemenang) Mojang dan Pinilih Jajaka Provinsi Jawa Barat (Grand Final) yang akan diselenggarakan di Graha Batununggal, Kota Bandung, pada Sabtu, 26 November 2011.

Tahun ini, Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat diikuti oleh 25 kota/kabupaten (tanpa Kota Tasikmalaya), dan Kota Depok mengirimkan Daniel Ramadhan (Bang Daniel) dan Rahma Utami (Mpok Tami) yang merupakan Abang Mpok Depok terpilih tahun 2011. Kota Depok meraih Mojang Harapan I pada ajang ini. (MSU)

sumber : http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/pemilihan-mojang-jajaka-jawa-barat-digelar-26-november-2011 dan http://abangmpokdepok.blogspot.com/2012/03/malam-final-pasanggiri-mojang-jajaka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar